Jumat, 11 Januari 2013

Bank Mandiri, Bank Pertama dan Terakhir


Bank Mandiri didirikan pada oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintaha Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah 1. Bank Bumi Daya  2. Bank Dagang Negara 3.Bank Exim 4.Bank Bapindo–dilebur menjadi Bank Mandiri. Masing-masing dari keempat legacy banks memainkan peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia. Sampai dengan hari ini, Bank Mandiri meneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia.

Dan sekarang Jaringan distribusi Bank Mandiri termasuk 3,186 ATMs, 7,051 ATMs in the LINK Network and 12,663 ATM Bersama Networks, and Electronic Data Capture (EDC) kurang lebih 25,254 di seluruh Indonesia. Bank Mandiri mempunyai 8.3 juta pemegang kartu ATM and 3.2 juta pengguna SMS Banking, 783,356 pengguna internet banking and 822,937 pengguna Call Mandiri dan lebih dari 1 juta pemegang kartu kredit Visa. Sumber Berita “ http://www.bankmandiri.co.id  “

Bagaimana Tentang Layanan Bank Mandiri...?
Jangan khawatir masalah pelayanan karena Bank Mandiri Layanannya FULL alias 24 jam, bisa melalui Mandiri ATM, Mandiri SMS, Mandiri internet, Mandiri Call, Mandiri Mobile dan Mandiri Internet Bisnis yang lebih menarik lagi layanan 24 jam ini mempunyai fitur yang banyak jika sobat ingin melihat fitur-fiturnya silahkan klik link ini : http://www.bankmandiri.co.id/article/FiturEChannel2012.pdf.

Adakah Produk Yang di Hasilkan Bank Mandiri...?
So Pasti Produknya ada sobat , Produk-Produknya Bank Mandiri Adalah 
  1. Mandiri KTA
  2. Mandiri KPR
  3. Mandiri Tabungan
  4. Mandiri Tabungan Rencana
  5. Mandiri Kartu kredit
Sobat Blogger sudah taukah Apa itu Mandiri KTA...???
Langsung saja Mandiri KTA adalah fasilitas kredit untuk memenuhi berbagai kebutuhan sobat dengan mudah dan tanpa membutuhkan agunan.

Fitur-Fiturnya :
  •  Mandiri KTA Reguler
  • Mandiri KTA Payroll
  • Mandiri KTA Take Over
  • Mandiri KTA Top Up
  • Mandiri KTA Cross Sell
  • Mandiri KTA Atas Dasar Kartu Kredit
  • Mandiri Kta Selected Company
  • Mandiri KTA Mitrakarya
KEUNTUNGAN
·         Proses mudah dan tanpa agunan
·         Cicilan ringan
·         Limit kredit sampai dengan 200 juta
·         Jangka waktu kredit hingga 60 bulan
·         Perlindungan asuransi jiwa

BIAYA
2-3,5% dari limit kredit biaya dipotong langsung dari limit kredityang disetujui, dengan cara mendebet rekening anda dari Bank Mandiri.

PERSYARATAN

Sobat Blogger sudah taukah Apa itu Mandiri KPR...???
Mandiri KPR adalah fasilitas pinjaman yang diberikan untuk pembelian rumah tinggal/apartemen/ruko/rukan baik melalui developer maupun penjual perorangan.

Fitur - Fiturnya :
  1. Mandiri KPR Reguler
  2. Mandirri KPR Take Over
  3. Mandirri KPR Top Up
  4. Mandirri KPR Flexible
  5. Mandirri KPR Angsuran Berjrnjang
  6. Mandirri KPR Duo
Keuntungan :
  • Suku bunga kompetitif
  • Proses cepat dan mudah
  • Jangka waktu s.d 15 tahun
  • Bank Mandiri bekerjasama dengan berbagai developer pilihan di seluruh Indonesia dan tersedia program marketing menarik untuk pembelian rumah di proyek developer tersebut.
Biaya :
  • Provisi, Administrasi
  •  Premi asuransi (jiwa dan kerugian)
  • Biaya taksasi agunan, biaya notaris
  • Biaya balik nama
  • Biaya pengikatan agunan
Persyaratan :

Mandiri Tabungan 
Mandiri tabungan ini adalah salah satu produk BANK MANDIRI yang telah disediakan untuk mempermudah dan kenyamanan layanan pelanggan, mandiri tabungan ini juga memberikan program undian berhadiah terbesar persyaratan cukup mudah minimal hanya Rp. 500.000,- sebagai setoran awal, kartu identitas dan dikenakan biaya administrasi bulanan

Mandiri Tabungan Rencana 
Mandiri tabungan rencana adalah produk BankMandiri yang mempersiapkan masa depan terbaik dan Tabungan dengan setoran wajib bulanan yang memberikan Anda ekstra perlindungan Asuransi.Tersedia dalam valuta Rupiah dan US Dollar.Persyaratannya cukup mudah dan keuntungannya sangat luar biasa salah satunya kebebasan menentukan dan mengubah setoran bulanan mulai Rp. 100.000 atau USD 10,-perbulan. Info lebih Lanjut : http://www.bankmandiri.co.id/article/555626327528.asp
Mandiri Kartu Kredit
Mandiri Kartu kredit adalah salah satu pengembangan produk BANK MANDIRI yang tepat  dan praktis dengan adanya mandiri kartu kredit pelanggan bank mandiri sangat puas karena cukup dengan kartu kredit kita bisa transaksi dengan mudah tidak repot-repot membawa uang cash sehingga lebih aman dan tidak kwatir akan sejumlah kawanan kriminal.
Dari penjelasan diatas dan berbagai link Bank Mandiri sobat pasti sudah jelas tentang kenyamanan dan keunggulan bank mandiri dan dibawah ini vidio tentang layanan BANK MANDIRI yang  extra lebih mudah dalam layanan .


Trimakasih sebelumnya Kepada BANK MANDIRI karena dengan adanya lomba Blog kontes seperti ini saya lebih mengetahui tentang BANK MANDIRI.
Semoga Artikel diatas dapat bermanfaat bagi sobat blogger diseluruh indonesia
Salam Sukses BANK MANDIRI.

21 komentar :

  1. Nice Posting ...Salam Kenal yach.....

    BalasHapus
  2. Oke salam kenal jga sifa...ikut lomba Bank Mandiri nggak ni,,,,,

    BalasHapus
  3. nggak pernah ikut lomba2 kayak gini...tdi cari2 informasi tentang bank, e mampir sini dech..kalau bank mandiri membuat ATM nya gampang nggak ya..??.

    BalasHapus
  4. pengalaman ku kemaren gampang ....tapi antri panjang,,hehehe kemaren aku buat ATM di bank mandiri nganjuk jawa timur gampang...setelah kita punya buku tabungan / rekening setelah itu kita ambil form formulir pembuatan ATM di serahkan ke bagian servis bank tunggu bentar dapat konfirmasi dari surabaya baru Bisa bank mandiri nganjuk membuat ATMnya...kira2 setengah jam an jadi kok..tpi kalau gak antri ya....

    BalasHapus
  5. Oke trimakasih banyak bang...tpi pelayanan pembuatannya g di buat sulit kan bank....?

    BalasHapus
  6. manggilnya bang jangan bank a...orang kErE kok Di panggil bank...ya nggak lah pelayanan nya ramah kok ,,,kalau belum tau tanya aja bagian costoumer servisnya,,,kemaren aja aku buat ATM masih Perdana tpi qu tanya satpam nya dulu tros di ambilkan formulirnya ....hehehehe

    BalasHapus
  7. hehehehe salah ketik bang,,,,,oke skali lagi trims ya informasinya.....

    BalasHapus
  8. sama2 sifa trimakasih juga atas kunjungannya....

    BalasHapus
  9. Lanjutkan mz Bro....Salam Sukses.

    BalasHapus
  10. salam sukses juga bro.....Ayo Ikut Lomba kontes ini...semoga dewi fortuna memihak kita..amien, hehehe,,,,, ngarep.com

    BalasHapus
  11. Buat Kartu ATM Kena Biaya Berapa Bang....?

    BalasHapus
  12. Kemaren di bank mandiri nganjuk gratis...kalau di bank mandiri yang lain saya g tau,,,,mungkin jga gratis...

    BalasHapus
  13. Cma2....Makasih Jg atas Kunjungannya...

    BalasHapus
  14. like it (y)
    nice info :)
    smpek kpan nie lomba nya??

    BalasHapus